Friday, August 25, 2017

35-Penjualan di mana Harga dibayarkan untuk Barang yang Akan Dikirimkan Kemudian (As-Salam)

Volume 3, Buku 35, Nomor 441:
Dikisahkan oleh Ibn Abbas:
Rasul Allah datang ke Madinah dan orang-orang biasa membayar terlebih dahulu harga buah yang akan dikirim dalam satu atau dua tahun. (Sub-narator ragu apakah itu satu sampai dua tahun atau dua sampai tiga tahun). Nabi berkata, "Barangsiapa membayar uang di muka untuk tanggal (untuk dikirim nanti) harus membayarnya untuk mengetahui berat dan ukuran yang ditentukan ( Dari tanggal). "

Volume 3, Buku 35, Nomor 442:
Dikisahkan oleh Ibn Abi Najih:
Seperti di atas, hanya menyebutkan ukuran tertentu saja.

Volume 3, Buku 35, Nomor 443:
Dikisahkan oleh Ibn 'Abbas:
Nabi datang ke Madinah dan orang-orang biasa membayar terlebih dahulu harga tanggal yang akan diberikan dalam waktu dua atau tiga tahun. Dia berkata (kepada mereka), "Barangsiapa membayar terlebih dahulu harga barang yang harus diserahkan kemudian harus membayarnya untuk ukuran tertentu dengan berat tertentu untuk jangka waktu tertentu."

Volume 3, Buku 35, Nomor 444:
Dikisahkan oleh Ibn Abi Najih:
Seperti di atas, mengatakan, "Dia harus membayar harga di muka untuk ukuran tertentu dan untuk jangka waktu tertentu."

Volume 3, Buku 35, Nomor 445:
Dikisahkan oleh Ibn 'Abbas:
Nabi datang (ke Madinah) dan dia mengatakan kepada orang-orang (mengenai pembayaran uang di muka bahwa mereka harus membayarnya) untuk ukuran yang ditentukan dan berat yang ditentukan dan periode yang ditentukan.

Volume 3, Buku 35, Nomor 446:
Dikisahkan oleh Shu'ba:
Muhammad atau 'Abdullah bin Abu Al-Mujalid berkata, "Abdullah bin Shaddad dan Abu Burda berbeda mengenai As-Salam, jadi mereka mengirim saya ke Ibn Abi Aufa dan saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia menjawab,' Dalam masa hidup Allah Rasul, Abu Bakr dan 'Umar, kami biasa membayar terlebih dahulu harga gandum, jelai, anggur kering dan kurma untuk dikirim nanti. Saya juga bertanya kepada Ibnu Abza dan dia juga menjawab seperti di atas.' "

Volume 3, Buku 35, Nomor 447:
Dikisahkan oleh Muhammad bin Al-Majalid:
Abdullah bin Shaddad dan Abu Burda mengirim saya ke 'Abdullah bin Abi Aufa dan mengatakan kepada saya untuk bertanya kepada Abdullah apakah orang-orang yang tinggal di zaman Nabi biasa membayar terlebih dahulu untuk gandum (untuk dikirim nanti). Abdullah menjawab, "Kami dulu membayar terlebih dahulu kepada petani Sham untuk gandum, jelai dan minyak zaitun dari ukuran yang diketahui yang akan disampaikan dalam periode tertentu."Saya bertanya (dia), "Apakah harga yang dibayarkan (di muka) kepada mereka yang memiliki barang untuk dikirim nanti?" Abdullah bin Aufa menjawab, "Kami tidak menggunakannya untuk menanyakan hal itu kepada mereka." Kemudian mereka mengirim saya ke 'Abdur Rahman bin Abza dan saya bertanya kepadanya. Dia menjawab, "Para sahabat Nabi biasa mempraktikkan Salam di masa hidup Nabi, dan kami tidak menggunakannya untuk bertanya kepada mereka apakah mereka telah menanam tanaman atau tidak."

Volume 3, Buku 35, Nomor 448:
Dikisahkan oleh Muhammad bin Abi Al-Mujalid:
Seperti yang di atas (446) dan berkata, "Kami biasa membayarnya terlebih dahulu untuk gandum dan jelai (untuk dikirim nanti). Dikisahkan oleh Ash-Shaibani -" Dan juga untuk minyak. "

Volume 3, Buku 35, Nomor 449:
Dikisahkan oleh Ash-Shaibani:
Yang mengatakan "Kami biasa membayar di muka untuk gandum dan anggur kering."

Volume 3, Buku 35, Nomor 450:
Dikisahkan oleh Abu Bakhtari At-Tai:
Saya bertanya kepada Ibn Abbas tentang Salam untuk (buah dari) pohon kurma. Dia menjawab "Nabi melarang penjualan kurma di pohon sampai mereka fit untuk makan dan bisa ditimbang." Seorang pria bertanya apa yang harus ditimbang (seperti tanggal masih di pohon). Seorang pria lain yang duduk di samping Ibn 'Abbas menjawab, "Sampai mereka dipotong dan disimpan." Dikisahkan oleh Abu Al-Bakhtari: Saya mendengar Ibnu Abbas (mengatakan) bahwa Nabi melarang ... dll seperti di atas.

Volume 3, Buku 35, Nomor 451:
Dikisahkan oleh Abu Al-Bakhtari:
Saya bertanya kepada Ibn Umar tentang Salam (buah dari) pohon kurma. Dia menjawab, "Nabi melarang penjualan kurma sampai keuntungan mereka menjadi nyata dan sesuai untuk dimakan dan juga penjualan perak (untuk emas) secara kredit." Saya bertanya kepada Ibn Abbas tentang Salam untuk tanggal dan dia menjawab, "Nabi melarang penjualan kurma sampai mereka layak makan dan bisa diperkirakan."

Volume 3, Buku 35, Nomor 452:
Dikisahkan oleh Abu Al-Bakhtari:
Saya bertanya kepada Ibn 'Umar tentang Salam untuk tanggalnya. Ibn 'Umar menjawab, "Nabi melarang penjualan (hasil buah) dari datepalms sampai mereka fit untuk makan dan juga melarang penjualan perak untuk emas secara kredit." Saya juga bertanya kepada Ibn Abbas tentang hal itu. Ibnu Abbas menjawab, "Nabi melarang penjualan kurma sampai mereka layak makan, dan bisa ditimbang." Saya bertanya kepadanya, "Apa yang harus ditimbang (seperti tanggal di pohon-pohon)?" Seorang pria yang duduk oleh Ibnu Abbas mengatakan, "Artinya sampai mereka dipotong dan disimpan."

Volume 3, Buku 35, Nomor 453:
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Rasul Allah membeli beberapa bahan makanan (barley) dari seorang Yahudi secara kredit dan menggadaikan talinya untuknya (baju besi adalah penjamin).

Volume 3, Buku 35, Nomor 454:
Dikisahkan oleh Al-A'mash:
Kami berdebat di tempat kediaman Ibrahim tentang menggadaikan diri di Salam. Dia berkata, "Aisyah berkata, 'Nabi membeli beberapa bahan makanan dari seorang Yahudi secara kredit dan pembayarannya harus dilakukan pada periode yang pasti, dan dia menggadaikan armor besinya kepadanya."

Volume 3, Buku 35, Nomor 455:
Dikisahkan oleh Ibn 'Abbas:
Nabi datang ke Madinah dan orang-orang biasa membayar terlebih dahulu harga buah yang akan dikirim dalam waktu dua sampai tiga tahun. Nabi berkata (kepada mereka), "Belilah buah-buahan dengan membayar harganya terlebih dahulu dengan syarat agar buah-buahan dikirimkan kepada Anda sesuai dengan ukuran yang ditentukan dalam jangka waktu tertentu." Ibn Najih berkata, "... dengan ukuran yang ditentukan dan berat yang ditentukan."

Volume 3, Buku 35, Nomor 456:
Dikisahkan oleh Muhammad bin Abi Al-Mujalid:
Abu Burda dan 'Abdullah bin Shaddad mengirim saya ke' Abdur Rahman bin Abza dan 'Abdullah bin Abi Aufa untuk bertanya kepada mereka tentang Salaf (Salam). Mereka berkata, "Kami dulu mendapatkan rampasan perang saat kami bersama Rasul Allah dan ketika para petani Sham datang kepada kami, kami biasa membayarnya terlebih dahulu untuk gandum, jelai, dan minyak untuk dikirim dalam periode yang tetap." Saya bertanya kepada mereka, "Apakah petani memiliki tanaman atau tidak?" Mereka menjawab, "Kami tidak pernah bertanya kepada mereka tentang hal itu."

Volume 3, Buku 35, Nomor 457:
Dikisahkan 'Abdullah:
Orang-orang biasa menjual unta atas dasar Habal-al-Habala. Nabi melarang penjualan seperti itu. Nafi 'menjelaskan Habalal-Habala dengan mengatakan. "Unta itu dikirim ke pembeli setelah unta betina melahirkan."

Volume 3, Buku 35, Nomor 458:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Allah memberikan sebuah putusan tentang Shuf'a di setiap benda persekutuan yang tidak terbagi (propertinya).Tetapi jika batasannya didefinisikan (atau dibatasi) atau cara dan jalan tetap, maka tidak ada pre-emption.

Volume 3, Buku 35, Nomor 459:
Dikisahkan 'Amr bin Ash-Sharid:
Sementara saya berdiri dengan Sad bin Abi Waqqas, Al-Miswar bin Makhrama datang dan meletakkan tangannya di bahu saya. Sementara Abu Rafi ', ​​budak Nabi yang dibebaskan itu datang dan meminta Sad untuk membeli dari dia dua (dua) tempat tinggal yang ada di rumahnya.Sad berkata, "Demi Allah aku tidak akan membelinya." Al-Miswar berkata, "Demi Allah, kamu harus membelinya." Sad menjawab, "Demi Allah, saya tidak akan membayar lebih dari empat ribu (Dirham) dengan cicilan." Abu Rafi berkata, "Saya telah ditawari lima ratus Dinars (untuk itu) dan seandainya saya tidak mendengar Nabi berkata, 'Tetangga memiliki hak yang lebih baik daripada orang lain karena kedekatannya, saya tidak akan memberikannya kepada Anda empat- Seribu (Dirham) sementara saya ditawari lima ratus Dinars (satu Dinar sama dengan sepuluh Dirham) untuk mereka. " Jadi, dia menjualnya ke Sad.

Volume 3, Buku 35, Nomor 460:
Dikisahkan oleh Aisha:
Saya berkata, "Wahai Rasulullah, saya memiliki dua tetangga dan ingin tahu dari mana mereka harus memberikan hadiah." Dia menjawab, "Kepada orang yang pintunya dekat denganmu."

No comments:

Post a Comment