Sunday, August 27, 2017

43-Penindasan

 Volume 3, Buku 43, Nomor 620:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri
Rasul Allah berkata, "Ketika orang-orang percaya lewat dengan selamat di atas jembatan di Neraka, mereka akan berhenti di sebuah jembatan di antara Neraka dan Firdaus di mana mereka akan membalas satu sama lain karena ketidakadilan yang dilakukan di antara mereka di dunia ini, dan ketika mereka dimurnikan dari semua dosa mereka, mereka akan masuk surga. Dengan Dia di Tangan siapa kehidupan Muhammad adalah setiap orang akan mengenali tempat tinggalnya di surga lebih baik daripada dia mengakui tempat kediamannya di dunia ini. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 621:
Dikisahkan oleh Safwan bin Muhriz Almazini
Saat saya berjalan dengan Ibnu Umar memegangi tangannya, seorang pria datang di depan kami dan bertanya, "Apa yang telah kamu dengar dari Rasul Allah tentang An-Najwa?" Ibnu Umar berkata, "Saya mendengar Rasul Allah berkata, 'Allah akan membawa orang percaya ke dekat-Nya dan menaungi Dia dengan Layar-Nya dan bertanya kepadanya: Apakah Anda melakukan dosa yang demikian dan ini? Dia akan berkata: Ya, Tuhanku, Allah akan terus bertanya kepadanya sampai dia akan mengakui semua dosanya dan akan berpikir bahwa dia telah hancur. Allah akan berkata: 'Saya telah menyaring dosa-dosa Anda di dunia dan saya memaafkan mereka untuk Anda hari ini', dan kemudian dia akan diberi buku Tentang perbuatan baiknya Mengenai orang-orang kafir dan orang-orang munafik (kejahatan mereka akan terbuka untuk umum) dan para saksi akan berkata: Inilah orang-orang yang berbohong kepada Tuhan mereka, Lihatlah, Kutukan Allah ada pada orang-orang yang zalim. (11.18)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 622:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin Umar
Rasul Allah berkata, "Seorang Muslim adalah saudara dari seorang Muslim lain, jadi dia seharusnya tidak menindasnya, juga tidak harus menyerahkannya kepada seorang penindas. Barangsiapa memenuhi kebutuhan saudaranya, Allah akan memenuhi kebutuhannya, siapapun yang membawa umatnya ) saudara laki-laki karena ketidaknyamanan, Allah akan membawa dia keluar dari ketidaknyamanan pada Hari Kebangkitan, dan siapa pun yang menyaring seorang Muslim, Allah akan menyaringnya pada hari kiamat. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 623:
Diceritakan oleh Anas bin Malik
Rasul Allah berkata, "Tolonglah saudaramu, apakah dia penindas atau dia orang yang tertindas."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 624:
Diceritakan oleh Anas
Rasul Allah berkata, "Tolonglah saudaramu, apakah dia penindas atau dia orang yang tertindas. Orang-orang bertanya," Wahai Rasulullah! Tidak apa-apa untuk membantunya jika dia tertindas, tapi bagaimana kita bisa menolongnya jika dia adalah seorang penindas? "Nabi berkata," Dengan mencegahnya menindas orang lain. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 625:
Dikisahkan oleh Muawiya bin Suwald
Saya mendengar Al-Bara 'bin' Azib berkata, "Nabi memerintahkan kita untuk melakukan tujuh hal dan melarang kita melakukan tujuh hal lainnya." Kemudian Al-Bara 'menyebutkan hal-hal berikut: - (1) Mengembara kepada orang sakit (menanyakan tentang kesehatannya), (2) mengikuti prosesi pemakaman, (3) berkata kepada seorang sneezer, "Semoga Allah menjadi penyayang (5) untuk membalas orang yang tertindas, (6) menerima undangan, (7) membantu orang lain untuk memenuhi sumpah mereka. (Lihat hadis No. 753, ay 7)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 626:
Diriwayatkan oleh Abu Musa
Nabi berkata, "Orang beriman kepada orang percaya lainnya seperti sebuah bangunan yang bagiannya berbeda saling menegakkan." Nabi kemudian menggenggam tangannya dengan jari-jari yang saling terjalin (sambil mengatakan itu).
 Volume 3, Buku 43, Nomor 627:
Dikisahkan oleh Ibn 'Umar
Nabi berkata, "Penindasan akan menjadi kegelapan di Hari Kebangkitan."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 628:
Dikisahkan oleh Ibn Abbas
Nabi mengirim Mu'adh ke Yaman dan berkata, "Jadilah takut, dari kutukan orang-orang yang tertindas karena tidak ada layar antara doa-Nya dan Allah."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 629:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Rasul Allah berkata, "Barangsiapa yang menindas orang lain karena reputasinya atau apapun, ia harus memintanya untuk mengampuni dia sebelum hari kiamat ketika tidak ada uang (untuk mengimbangi perbuatan yang salah), tetapi jika dia memiliki perbuatan baik, Perbuatan baik itu akan diambil darinya sesuai dengan penindasannya yang telah dilakukannya, dan jika dia tidak memiliki perbuatan baik, dosa orang tertindas akan dimuatkan kepadanya. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 630:
Dikisahkan oleh Aisha
Mengenai penjelasan dari ayat berikut: - "Jika seorang istri takut akan Kekejaman atau keengganan Di pihak suaminya." (4.128) Seorang pria mungkin tidak menyukai istrinya dan berniat menceraikannya, jadi dia berkata kepadanya, "Saya melepaskan hak saya, jadi jangan menceraikan saya." Ayat di atas terungkap mengenai kasus semacam itu.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 631:
Dikisahkan oleh Sahl bin Sad As-Sa'idi
Minuman (susu dicampur dengan air) dibawa ke Rasul Allah yang meminumnya sebagian. Seorang anak laki-laki duduk di sebelah kanannya, dan beberapa pria tua di sebelah kirinya. Rasul Allah berkata kepada anak itu, "Apakah kamu mengizinkan saya untuk memberikan sisa minuman itu kepada orang-orang ini?"Anak laki-laki itu berkata, "Wahai Rasulullah, saya tidak akan memberikan preferensi kepada siapapun atas saya untuk meminum sisanya dari mana Anda telah minum." Rasulullah kemudian menyerahkan mangkuk (minuman) kepada anak laki-laki itu. (Lihat Hadis No. 541).
 Volume 3, Buku 43, Nomor 632:
Dikisahkan oleh Said bin Zaid
Rasul Allah berkata, "Barangsiapa yang merampas tanah seseorang dengan tidak benar, lehernya akan dikepung di sana sampai ke tujuh bumi (pada hari kiamat)."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 633:
Diriwayatkan oleh Abu Salama
Bahwa ada perselisihan antara dia dan sebagian orang (sekitar sebidang tanah).Ketika dia mengatakan kepada Aisha tentang hal itu, dia berkata, "Hai Abu Salama, janganlah mengambil tanah itu secara tidak adil, karena Nabi berkata, 'Barangsiapa yang merebut salah satu rentang tanah seseorang, lehernya akan dikelilingi tujuh tanah itu. . "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 634:
Dikisahkan oleh ayah Salim (yaitu 'Abdullah)
Nabi berkata, "Barangsiapa mengambil sepotong tanah orang lain secara tidak adil, ia akan menenggelamkan ketujuh bumi pada hari kiamat."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 635:
Dikisahkan oleh Jabala
"Kami berada di Madinah bersama beberapa orang Irak, dan kami dilanda kelaparan dan Ibn Az-Zubair biasa memberi kami tanggal. Ibnu Umar biasa lewat dan berkata," Nabi melarang kami makan dua kurma di sebuah Waktu, kecuali seseorang mengambil izin dari teman seseorang. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 636:
Dikisahkan oleh Abu Mas'ud
Ada seorang Ansari bernama Abu Shu'aib yang memiliki tukang daging budak.Abu Shu'aib berkata kepadanya, "Siapkan makanan yang cukup untuk lima orang sehingga saya bisa mengundang Nabi selain empat orang lainnya." Abu Shu'aib telah melihat tanda-tanda kelaparan di wajah Nabi dan karenanya dia mengundangnya. Orang lain yang tidak diundang, mengikuti Nabi. Nabi berkata kepada Abu Shu'aib, "Orang ini telah mengikuti kita, apakah kamu mengizinkan dia untuk membagikan makanannya?" Abu Shu'aib berkata, "Ya."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 637:
Dikisahkan oleh 'Aisha
Nabi berkata, "Orang yang paling dibenci di sisi Allah adalah orang yang paling suka bertengkar."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 638:
Dikisahkan oleh Um Salama
(Istri Nabi) Rasulullah mendengar beberapa orang bertengkar di pintu tempat kediamannya. Dia keluar dan berkata, "Saya hanyalah manusia biasa, dan lawan datang kepada saya (untuk menyelesaikan masalah mereka); mungkin seseorang di antara Anda dapat mempresentasikan kasusnya lebih fasih dari yang lain, di mana saya dapat menganggapnya benar dan memberikan sebuah vonis Untuk itu, jika saya memberikan hak seorang Muslim kepada orang lain secara tidak sengaja, maka itu benar-benar merupakan bagian dari Api neraka, dia memiliki pilihan untuk mengambil atau menyerah (sebelum Hari Kebangkitan). "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 639:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin' Amr
Nabi berkata, "Barangsiapa memiliki (berikut) empat karakter akan menjadi munafik, dan siapa pun yang memiliki salah satu dari empat karakteristik berikut ini memiliki satu karakteristik kemunafikan sampai dia memberikannya. Inilah: (1) Kapan pun dia berbicara, dia Berbohong, (2) kapanpun dia membuat janji, dia memecahnya; (3) kapanpun dia membuat sebuah perjanjian yang dia perbudakan; (4) dan setiap kali dia bertengkar, dia berperilaku tidak sopan dengan cara yang menghina. (Lihat Hadis No. 33 Vol.1)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 640:
Dikisahkan oleh Aisha
Hind bint 'Utba (istri Abu Sufyan) datang dan berkata, "Wahai Rasulullah, Abu Sufyan adalah seorang kikir. Apakah ada salahnya jika saya menghabiskan sesuatu dari harta bendanya untuk anak-anak kita?" Dia berkata, tidak ada salahnya jika Anda memberi mereka makan dengan adil dan pantas (tanpa pemborosan). "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 641:
Dikisahkan oleh 'Uqba bin' Amir
Kami bersandar pada Nabi, "Anda mengirim kami keluar dan kebetulan kami harus tinggal dengan orang seperti itu karena tidak menghibur kami Apa pendapat Anda tentang ini? Dia berkata kepada kami," Jika Anda tinggal dengan beberapa orang dan mereka menghibur Anda seperti seharusnya bagi tamu, menerima keramahan mereka, tapi jika mereka tidak melakukannya, ambil hak tamu dari mereka. "
 Volume 3, Buku 43, Nomor 642:
Dikisahkan oleh 'Umar
Ketika Allah mengambil jiwa Nabi-Nya pada saat kematiannya, Ansar berkumpul di gudang Bani Sa'ida. Saya berkata kepada Abu Bakr, "Mari kita pergi." Jadi, kami mendatangi mereka (misalnya ke Ansar) di gudang Bani Sa'ida. (Lihat Hadis No. 19, Vol.5 untuk rinciannya)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 643:
Dikisahkan oleh Al-Araj
Abu Huraira berkata, "Rasulullah saw bersabda, 'Tidak ada yang harus mencegah tetangganya memperbaiki pasak kayu di dindingnya." Abu Huraira berkata (kepada teman-temannya), "Mengapa saya menganggap Anda menolaknya? Demi Allah, saya pasti akan menceritakannya kepada Anda."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 644:
Diceritakan oleh Anas
Saya adalah kepala pelayan orang-orang di rumah Abu Talha, dan pada masa itu minuman disiapkan dari kurma. Rasul Allah memerintahkan seseorang untuk mengumumkan bahwa minuman beralkohol telah dilarang. Abu Talha memerintahkan saya untuk pergi keluar dan menumpahkan anggur. Aku keluar dan menumpahkannya, dan mengalir di jalan-jalan Madinah. Beberapa orang berkata, "Beberapa orang terbunuh dan anggur masih ada di perut mereka." Pada saat itu wahyu Ilahi datang: - "pada orang-orang yang beriman dan melakukan perbuatan baik Tidak ada kesalahan atas apa yang mereka makan (di masa lalu)."(5.93)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 645:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri
Nabi berkata, "Waspadalah! Jangan duduk di jalan (jalan)." Orang-orang berkata, "Tidak ada jalan keluarnya karena ini adalah tempat duduk kita dimana kita berbicara." Nabi berkata, "Jika Anda harus duduk di sana, maka amati hak-haknya." Mereka bertanya, "Apa hak jalan?" Dia berkata, "Mereka adalah penurun pandangan Anda (melihat apa yang tidak sah untuk dilihat), menahan diri untuk menyakiti orang, membalas salam, menganjurkan kebaikan dan kejahatan yang jahat."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 646:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata, "Seorang pria merasa sangat haus saat berada di jalan, di sana dia menemukan sebuah sumur. Dia turun ke sumur, memadamkan dahaga dan keluar. Sementara dia melihat seekor anjing terengah-engah dan menjilati lumpur karena kehausan yang berlebihan. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Anjing ini menderita haus seperti saya." Jadi, dia turun ke sumur lagi dan mengisi sepatunya dengan air dan menyiramnya. Allah mengucapkan terima kasih atas perbuatan itu dan memaafkannya. Orang-orang berkata, "Wahai Rasulullah! Apakah ada pahala bagi kita dalam melayani hewan? "Dia menjawab:" Ya, ada hadiah untuk melayani makhluk hidup (living being). "(Lihat Hadis No. 551)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 647:
Dikisahkan oleh Usama bin Zaid
Suatu ketika Nabi berdiri di puncak salah satu istana (atau gedung-gedung yang lebih tinggi) di Madinah dan berkata, "Apakah Anda melihat apa yang saya lihat? Tidak diragukan lagi saya melihat titik-titik kesengsaraan di antara rumah Anda sebanyak bintik-bintik di mana hujan- Tetes jatuh (saat hujan lebat). (Lihat Hadis No. 102)
 Volume 3, Buku 43, Nomor 648:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin' Abbas
Saya sangat ingin bertanya 'Umar tentang dua wanita dari antara istri-istri Nabi mengenai siapa yang Allah katakan (di dalam Al Qur'an mengatakan): Jika Anda berdua (istri dari Nabi Aisyah dan Hafsa) berpaling kepada Allah Hati Anda memang sangat ingin (untuk menentang apa yang disukai Nabi) (66.4), sampai melakukan haji bersama dengan 'Umar (dan dalam perjalanan pulang dari haji) dia pergi ke samping (untuk menjawab panggilan alam) dan saya juga pergi Disamping dia membawa segelas air. Saat dia telah menjawab panggilan alam dan kembali. Aku menuangkan air ke tangannya dari gelas dan dia berwudhu.Saya berkata, "Wahai pemimpin orang-orang beriman!" Siapakah dua wanita dari antara istri-istri Nabi yang kepadanya Allah berfirman: 'Jika Anda berdua kembali bertobat (66.4)? Dia berkata, "Saya tercengang atas pertanyaan Anda, O Ibn 'Abbas. Mereka adalah Aisha dan Hafsa. "Kemudian 'Umar terus menghubungkan narasi tersebut dan berkata," Saya dan seorang Ansari tetangga saya dari Bani Umaiya bin Zaid yang dulu tinggal di' Awali Al-Medina, biasa mengunjungi Nabi secara bergantian. Dia biasa pergi suatu hari, dan saya hari lain. Ketika saya pergi, saya akan menyampaikan kabar tentang apa yang terjadi hari itu mengenai instruksi dan perintah dan saat dia pergi, dia biasa melakukan hal yang sama untuk saya. Kami, orang-orang Quraish, biasa memiliki wewenang atas wanita, tapi ketika kami tinggal di Ansar, kami memperhatikan bahwa wanita Ansari berada di atas laki-laki mereka, jadi wanita kami mulai mendapatkan kebiasaan para wanita Ansari. Suatu ketika saya meneriaki istri saya dan dia membayar saya kembali ke koin saya dan saya tidak suka dia harus menjawab saya kembali. Dia berkata, 'Mengapa Anda menganggap sakit bahwa saya membalasnya? Demi Allah, istri-istri Nabi membalasnya, dan beberapa dari mereka mungkin tidak berbicara dengannya sepanjang hari sampai malam. ' Apa yang dia katakan membuat saya takut dan saya berkata kepadanya, 'Siapa pun di antara mereka yang melakukannya, akan menjadi pecundang yang hebat.' Lalu aku berpakaian dan pergi ke Hafsa dan bertanya kepadanya, 'Apakah ada di antara kalian yang menjaga agar Rasulullah terus marah sepanjang malam?' Dia menjawab dengan tegas. Saya berkata, 'Dia adalah orang yang hancur dan tidak akan pernah berhasil)! Tidakkah dia takut bahwa Allah mungkin marah kepada kemarahan Rasul Allah dan karena itu dia akan hancur? Jangan tanya Rasulullah terlalu banyak, dan jangan balas dia, dan jangan meninggalkannya. Permintaan dari saya apa pun yang Anda suka, dan jangan tergoda untuk meniru tetangga Anda (yaitu 'Aisyah) dalam perilakunya terhadap Nabi), karena dia (seperti Aisha) lebih cantik dari Anda, dan lebih dicintai oleh Rasul Allah. Pada masa itu dikabarkan bahwa Ghassan, (sebuah suku yang tinggal di Sham) bersiap-siap untuk menyerang kita.Teman saya pergi (kepada Nabi pada hari gilirannya, pergi dan kembali kepada kami di malam hari dan mengetuk pintu saya dengan keras, bertanya apakah saya sedang tidur, saya takut (dengan ketukan keras) dan keluar kepadanya. Mengatakan bahwa hal yang besar telah terjadi Saya bertanya kepadanya: Apa itu? Minta Ghassan datang? Dia menjawab bahwa itu lebih buruk dan lebih serius dari itu, dan menambahkan bahwa Rasul Allah telah menceraikan semua istrinya. Saya berkata, Hafsa adalah seorang yang hancur pecundang Saya berharap hal itu akan terjadi suatu hari nanti .. Jadi saya mendandani saya dan menawari sholat fajar dengan Nabi Kemudian Nabi memasuki ruangan atas dan tinggal di sana sendirian Saya pergi ke Hafsa dan menemukannya menangis, saya bertanya kepadanya, Mengapa kamu menangis? Bukankah aku telah memperingatkanmu? Apakah Rasul Allah menceraikan kalian semua? "Dia menjawab, 'Saya tidak tahu Dia ada di kamar atas.' Saya kemudian pergi keluar dan pergi ke mimbar dan menemukan Sekelompok orang di sekitarnya dan beberapa dari mereka menangis, lalu saya duduk bersama mereka untuk beberapa lama, tapi tidak dapat bertahan dalam situasi ini. Jadi saya pergi O ruang atas dimana Nabi dan meminta seorang budak kulit hitamnya: "Maukah kamu mendapatkan izin (Rasul Allah) untuk Umar (untuk masuk)? Budak itu masuk, berbicara dengan Nabi tentang hal itu dan keluar sambil berkata, 'Saya menyebutkan Anda kepadanya tapi dia tidak menjawabnya.' Jadi, saya pergi dan duduk bersama orang-orang yang duduk di dekat mimbar, tapi saya tidak tahan menghadapi situasi ini, jadi saya pergi ke budak lagi dan berkata: "Maukah anda mengizinkan dia untuk Umar? Dia masuk dan membawa yang sama jawablah seperti sebelumnya, ketika saya pergi, lihatlah, budak itu memanggil saya berkata, "Rasul Allah telah memberi Anda izin." Jadi, saya masuk ke atas Nabi dan melihat dia tergeletak di atas tikar tanpa menikah di sana, dan tikar itu telah ditinggalkan. Tanda di tubuh Nabi, dan dia bersandar pada bantal kulit yang dipenuhi dengan api kelapa sawit. Saya menyapanya dan saat masih berdiri, saya berkata: "Sudahkah anda menceraikan isteri anda?" Dia mengangkat matanya ke arahku dan menjawab yang negatif. Dan kemudian sambil tetap berdiri, saya berkata sambil mengobrol, "Maukah anda memperhatikan apa yang saya katakan, 'Wahai Rasulullah Kami, orang-orang Quraisy dulu menguasai wanita kami (istri), dan ketika kami sampai pada orang-orang yang Perempuan berada di atas mereka ... "'Umar menceritakan keseluruhan ceritanya (tentang istrinya). "Pada saat itu Nabi tersenyum." 'Umar lebih lanjut berkata, "Saya kemudian berkata,' Saya pergi ke Hafsa dan berkata kepadanya: Jangan tergoda untuk meniru teman Anda ('Aisha) karena dia lebih cantik dari Anda dan lebih dicintai oleh Nabi.' Nabi tersenyum lagi, ketika saya melihat dia tersenyum, saya duduk dan melirik ke ruangan, dan demi Allah, saya tidak dapat melihat sesuatu yang penting tapi tiga bersembunyi. Saya berkata (kepada Rasul Allah) "Ajaklah Allah untuk membuat Pengikut Anda makmur untuk orang Persia dan Bizantium telah dibuat makmur dan diberi kemewahan duniawi, meski mereka tidak menyembah Allah? ' Nabi bersandar kemudian (dan saat mendengar pidato saya dia duduk tegak) dan berkata, 'O Ibn Al-Khatttab! Apakah Anda memiliki keraguan (bahwa akhirat lebih baik dari pada dunia ini)? Orang-orang ini telah diberi penghargaan atas perbuatan baik mereka di dunia ini saja. ' Saya bertanya kepada Nabi. 'Tolong mohon maaf Allah untukku. Nabi tidak pergi kepada istri-istrinya karena rahasia yang telah diungkapkan Hafsa kepada 'Aisyah, dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan pergi kepada istrinya selama satu bulan karena dia marah kepada mereka saat Allah menegurnya (karena sumpahnya bahwa dia Tidak akan mendekati Maria).Ketika dua puluh sembilan hari berlalu, Nabi pertama-tama pergi ke Aisyah. Dia berkata kepadanya, 'Anda bersumpah bahwa Anda tidak akan datang kepada kami selama satu bulan, dan hari ini hanya dua puluh sembilan hari telah berlalu, seperti yang telah saya perhitungkan dari hari ke hari.' Nabi berkata, 'Bulannya juga dua puluh sembilan hari.' Bulan itu terdiri dari dua puluh sembilan hari.'Aisha berkata,' Ketika wahyu wahyu dari Choice diwahyukan, Nabi mulai dengan saya, berkata kepada saya, 'Saya mengatakan sesuatu kepada Anda, tapi Anda tidak perlu menjawabnya sampai Anda bisa berkonsultasi dengan orang tua Anda.' ' Aisha tahu bahwa orang tuanya tidak akan menyarankannya untuk berpisah dengan Nabi. Nabi berkata bahwa Allah telah berfirman: - Hai Nabi! Katakan kepada istri-istrimu; jika kamu menginginkan kehidupan dunia ini dan kilaunya, ... maka Datanglah, aku akan membuatkan bekal untukmu dan membebaskanmu Dengan cara yang tampan Tapi jika kamu mencari Allah dan RasulNya, dan Rumah Akhirat, maka sesungguhnya Allah telah mempersiapkan bagi orang-orang yang berbuat baik di antara kamu. . ' (33.28) 'Aisyah berkata,' Apakah saya harus berkonsultasi dengan orang tua saya tentang ini? Saya lebih memilih Allah, RasulNya, dan Rumah Akhirat. ' Setelah itu Nabi memberi pilihan kepada istri-istrinya yang lain dan mereka juga memberikan jawaban yang sama seperti yang dilakukan Aisha.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 649:
Diceritakan oleh Anas
Rasul Allah bersumpah bahwa dia tidak akan pergi ke istrinya selama satu bulan karena kakinya terkilir. Dia tinggal di ruangan atas saat 'Umar mendatanginya dan berkata, "Sudahkah anda menceraikan isteri anda?" Dia berkata, "Tidak, tapi saya telah bersumpah bahwa saya tidak akan pergi untuk mereka selama satu bulan." Nabi tinggal di sana selama dua puluh sembilan hari, lalu turun dan pergi ke istri-istrinya.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 650:
Dikisahkan oleh Jabir
Nabi memasuki Masjid, dan saya juga pergi ke sana setelah mengikat unta di trotoar Masjid. Saya berkata (kepada Nabi), "Inilah untamu." Dia keluar dan mulai memeriksa untanya dan berkata, "Unta dan harganya mahal untukmu."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 651:
Dikisahkan oleh Hudhaifa
Saya melihat Rasulullah datang (atau Nabi datang) ke tempat pembuangan beberapa orang dan kencing disana sambil berdiri.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 652:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Rasul Allah berkata, "Sementara seorang pria sedang dalam perjalanan, dia menemukan sebatang pohon berduri di jalan dan memindahkannya. Allah mengucapkan terima kasih atas perbuatan itu dan memaafkannya."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 653:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Nabi menilai bahwa tujuh hasta harus ditinggalkan sebagai jalan umum ketika ada perselisihan tentang tanah tersebut.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 654:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin Yazid Al-Ansari
Nabi melarang perampokan (mengambil apa yang menjadi milik orang lain tanpa seizin mereka), dan juga melarang mutilasi (atau melukai) tubuh.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 655:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata, "Ketika seorang pezina melakukan hubungan seksual yang tidak sah, maka dia tidak beriman pada saat itu, dia melakukannya, dan ketika peminum minuman keras minuman beralkohol meminumnya, maka dia tidak beriman pada saat minum. Dan saat pencuri mencuri, maka dia tidak beriman pada saat mencuri, dan ketika seorang perampok merampok, dan orang-orang memandangnya, maka dia tidak beriman pada saat melakukan perampokan.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 656:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Rasul Allah berkata, "Jam tidak akan ditentukan sampai anak Maria (yaitu Yesus) turun di antara kamu sebagai penguasa yang adil, dia akan mematahkan salib, membunuh babi, dan menghapuskan pajak Jizya. Tidak ada yang akan menerimanya (sebagai hadiah amal).
 Volume 3, Buku 43, Nomor 657:
Diriwayatkan oleh Salama bin Al-Akwa
Pada hari Khaibar Nabi saw melihat api menyala. Dia bertanya, "Mengapa api ini dinyalakan?" Orang-orang menjawab bahwa mereka sedang memasak daging keledai. Dia berkata, "Pecah pot dan buang isinya." Orang-orang berkata, "Haruskah kita membuang isinya dan mencuci potnya (bukan menghancurkannya)?" Dia berkata, "Cuci mereka."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 658:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin Masud
Nabi memasuki Mekah dan (pada waktu itu) ada tiga ratus enam puluh berhala di sekitar Ka'bah. Dia mulai menusuk berhala dengan tongkat yang ada di tangannya dan membaca: "Kebenaran (Islam) telah datang dan kebohongan (kekafiran) telah lenyap."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 659:
Dikisahkan oleh Al-Qasim
Aisha mengatakan bahwa dia menggantungkan tirai yang dihiasi gambar-gambar (dari animates) di lemari. Nabi merobek tirai itu dan dia mengubahnya menjadi dua bantal yang tetap ada di rumah agar Nabi duduk.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 660:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin' Amr bin Al-'As
Saya mendengar Nabi berkata, "Siapa pun yang terbunuh saat melindungi propertinya maka dia adalah seorang martir."
 Volume 3, Buku 43, Nomor 661:
Diceritakan oleh Anas
Sementara Nabi bersama salah satu istrinya, salah satu ibu dari orang-orang percaya (yaitu salah satu istrinya) mengirim mangkuk kayu berisi makanan dengan seorang pelayan. Istrinya (di rumah siapa dia duduk) menembaki mangkuk dengan tangannya dan memecahkannya. Nabi mengumpulkan potongan-potongan yang hancur dan mengembalikan makanan ke dalamnya dan berkata, "Makanlah." Dia menyimpan pelayan dan mangkuk itu sampai dia memakan makanannya. Kemudian Nabi memberi yang lain tak terputus.mangkuk ke pelayan dan menyimpan yang rusak.
 Volume 3, Buku 43, Nomor 662:
Dikisahkan oleh Abu Huraira
Rasul Allah berkata, "Ada seorang pria Israel bernama Juraij, saat dia sedang berdoa, ibunya datang dan memanggilnya, tapi dia tidak menanggapi panggilannya. Dia berkata (kepada dirinya sendiri) apakah dia harus melanjutkan shalat atau membalasnya. Ibu. Dia mendatanginya untuk kedua kalinya dan memanggilnya dan berkata, "Ya Allah! Jangan biarkan dia mati sampai dia melihat wajah pelacur. "Juraij dulu tinggal di pertapaan. Seorang wanita mengatakan bahwa dia akan menarik Juraij, jadi dia mendatanginya dan menunjukkan dirinya sendiri (untuk tindakan jahat) tapi dia menolak. Lalu pergi ke seorang gembala dan mengizinkannya melakukan hubungan seksual tanpa henti dengan dia dan kemudian dia melahirkan seorang anak laki-laki.Dia menduga bahwa bayi itu berasal dari Juraij. Orang-orang pergi ke Juraij dan menghancurkan pertapaannya, menariknya keluar dari sana. Dan menyalahgunakannya, dia melakukan wudhu dan menawari shalat, lalu dia pergi ke laki-laki (bayi) dan bertanya kepadanya, "Wahai anak laki-laki! Siapakah ayahmu? "Bayi itu menjawab bahwa ayahnya adalah gembala. Orang-orang mengatakan bahwa mereka akan membangunkan baginya sebuah pertapaan emas tapi Juraij meminta mereka untuk membuatnya dari lumpur saja."

No comments:

Post a Comment